Rabu, 09 Juli 2014

Madu Al Waliy Stop Ngompol


Mengobati Ngompol Anak,

MADU AL WALIY STOP NGOMPOL
DinKes P-IRT No. 209 321 601 299
Produksi : Al Waliy Sejahtera, Bekasi


Netto: 130 gr
Harga : Rp. 25.000,-


Aturan Pemakaian:
Untuk Pengobatan : 3 x 1-2 Sdm
Pencegahan : 2 x 1-2 Sdm




Komposisi: Nigella sativa Pyllanthus urinaria Plantago mayor Centella asiatica.
 
Mengompol atau ngompol bukan saja bisa terjadi di rumah, tapi bisa juga terjadi ketika anak di sekolah.

Kebiasaan mengompol ini harus segera diatasi karena kalau dibiarkan dapat membuat anak merasa minder dan malu. Rasa minder, malu dan dan sedih ini dapat menyebabkan masalah baru misalnya saja anak menjadi bahan olokan teman sekolahnya, merasa kurang percaya diri berada diantara teman– temannya, tidak bisa menginap di rumah saudaranya atau ikut kegiatan berkemah dengan teman– temannya.

Jika menginap di rumah orang lain pun anak Anda tidurnya tidak nyenyak karena malu dan sedikit tertekan.

Menurut penelitian, gejala ngompol terjadi pada 1 dari 3 anak berusia 4 tahun dengan jumlah paling banyak adalah anak laki-laki.

Ngompol juga lumrah dialami oleh anak-anak usia pra sekolah, karenanya masih ada 10 persen dari jumlah anak-anak usia 6 tahun yang masih belum dapat lepas dari kebiasaan ngompol.

Untuk membantu menangani masalah ngompol pada anak-anak, kini telah tersedia Madu Stop Ngompol Al Waliy madu untuk anak ngompol.

Ramuan yang diformulasikan dari madu hutan pilihan & diramu dengan extrax herba terbaik yang menghasilkan ramuan yang bermutu tinggi.

Berkhasiat untuk membantu: Menyembuhkan keluhan yang berhubungan pada saluran kemih yang terjadi pada anak antara lain: Hernia & Gangguan prostad ( penyebab ngompol)



Ditulis Oleh : Unknown // 14.25
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

Diberdayakan oleh Blogger.