Minggu, 06 Juli 2014

Cara Pengiriman


Setiap order yang sudah dibayar dan dikonfirmasi oleh Customer Service Kami,
akan dikirimkan dengan menggunakan kurir sesuai pilihan pelanggan ketika
pelanggan melakukan pemesanan melalui sms atau panggilan telephone.


Metode Pengiriman Barang yang berlaku, adalah :
Sebelum Pengiriman
1.   Sebelum dikirimkan barang akan melalui proses Quality Check, sehingga diharapkan tidak ada cacat pada barang yang diterima oleh pelanggan.
2.   Apabila terjadi kejadian ada cacat/kerusakan sebelum barang dikirim, sedangkan stok barang tersebut habis. Maka Customer Service kami akan menghubungi untuk proses refund atau penggantian dengan barang lain yang ready stock.

Proses Pengiriman
1.   Barang dikirimkan 1 (satu) hari setelah pembayaran dikonfirmasi oleh Customer Service kami. Kecuali Hari Minggu karena kurir tutup, pada kondisi seperti itu barang akan dikirimkan pada hari Senin. Harap maklum.
2.   Setelah barang dikirimkan, Customer Service kami akan menginformasikan No Resi pengiriman yang bisa dipergunakan untuk melakukan tracking pengiriman.
·          POS Indonesia : Tracking di http://www.posindonesia.co.id
·          TIKI JNE : Tracking di http://www.jne.co.id
·          TIKI : Tracking di http://www.tikinet.co.id
3.   Estimasi waktu pengiriman (sesuai informasi dari kurir) adalah :
·          POS Indonesia : 3 - 7 Hari
·          JNE Reguler : 2 - 3 Hari
·          JNE YES : 1 Hari
4.  Estimasi Waktu pengiriman di atas adalah sesuai dengan informasi dari kurir masing-masing. Apabila terjadi keterlambatan pengiriman, silakan menghubungi kurir yang bersangkutan.

Setelah Barang Diterima
1.   Setelah barang diterima silakan cek kesesuaian antara order dan barang.
2.   Kami sangat mengharapkan Anda memberikan Testimonial atas layanan Kami, sebagai masukan bagi Kami untuk selalu meningkatkan pelayanan kepada pelanggan. Testimoni Anda bisa dimasukkan disini : TambahkanTestimoni  atau bisa juga di buku tamu pada dinding blog.
3.   Sebagai bagian dari Komitmen Kami, apabila terjadi kerusakan pada waktu pengiriman. Kami akan mengirimkan ulang barang yang rusak, dengan sebelumnya tolong mengirimkan poto barang yang rusak. Silakan hubungi Customer Service kami untuk mekanisme pengiriman ulang-nya.
4.  Kami tidak bisa mengganti kerusakan yang terjadi setelah pemakaian. Harap maklum.

Ditulis Oleh : Beri Perima // 19.02
Kategori:

0 komentar:

Poskan Komentar

 

Blogger news

Blogroll

Diberdayakan oleh Blogger.