Rabu, 09 Juli 2014

JELLY GAMAT GOLD-G

JELLY GAMAT GOLD G 
berupa cairan kental bening seperti jelly, terbuat dari ekstrak teripang laut spesies Golden Stichopus Variegatus yang diolah secara modern melalui 4 kali proses destilasi sehingga Jelly Gamat Gold G ini tidak memiliki rasa dan tidak berbau.

Harga : Rp 160.000 / Botol.
(Belum termasuk ongkos kirim)
isi :  320 ml.


Jelly Gamat Gold G merupakan salah satu suplemen yang direkomendasi oleh para ahli sebagai solusi yang tepat untuk pencegahan maupun obat pendamping untuk memberantas berbagai macam penyakit sampai ke akar-akarnya secara aman tanpa efek samping yang membahayakan tubuh.

Kandungan Obat Jelly Gamat Gold G

Jelly gamat Gold G merupakan obat yang 100% halal, terbuat dari ekstrak teripang laut yang merupakan solusi tepat untuk di gunakan sebagai obat, pencegah atau obat pendamping untuk memberantas penyakit.

Berdasarkan hasil penelitian, di dalam teripang laut ini terkandung ~ Protein 86, 8% , ~ Kolagen 80, 0% , ~ Mineral, ~ Mukopolisakarida, ~ Glucasaninoglycans ( GAGs) , ~ Antiseptik alamiah, ~ Chondroitin, ~ Asam Amino, ~ Omega-3, 6, 9 dan ~ Gamapeptide yang bermanfaat untuk mengaktifkan pertumbuhan sel atau mampu meregenerasi sel dengan sangat cepat, sebagai anti inflamasi/ peradangan, dapat mengurangi rasa nyeri bahkan di katakan memiliki anti analgesik 3 kali lebih kuat dari pada analgesik ( anti nyeri) kimiawi.

Berbagai Khasiat Jelly Gamat Gold G

Khasiat Jelly Gamat Gold G diantaranya yaitu untuk membantu dalam pengobatan penyakit atau permasalahan seperti:

Alergi, Anemia, Asam Urat, Batu Ginjal, Badan Lemah, Darah Rendah, Darah Tinggi, Diabetes, Eksim, Epilepsi, Hepatitis / Liver, Haid Lancar, Jantung, Jerawat, Kanker, Kista, Kolesterol, Luka, Lupus, Maag, Migrain, Nyeri Sendi, Paru-paru, Pendarahan, Perut Kembung, Radang, Sakit Pinggang, Sesak Napas, Stroke, Sinusitis, Thalasemia, TBC, Thypus, Tumor Ovarium, Varises dan penyakit lainnya.

Keistimewaan Jelly Gamat Gold G

Jelly Gamat Gold G terbuat dari species teripang terbaik Golden Stichopus Variegatus. Golden Sea Cucumber ( gamat emas) adalah salah satu species yang paling bernilai dengan kandungan gizi dan khasiat penyembuhan tertinggi diantara semua species Sea Cucumber.
Jelly Gamat Gold G diproduksi oleh pabrik farmasi yang sudah berstandar GMP
Teknologinya telah dibangun lebih dari 15 tahun ( dibangun oleh Professor dari Malaya University) .
Jelly Gamat Gold G terdaftar di MAL Malaysia dengan no.registrasi MAL0611420T
Jelly Gamat Gold G terdaftar juga di Badan POM Indonesia dengan no.registrasi BPOM RI ML234201001307
Jelly Gamat Gold G memperoleh sertifikat Halal€ dari Departement of Islamic Development Malaysia ( JAKIM) dengan no registrasi JAKIM / ( 22.00) / 492/ 2/ 1.
Jelly Gamat Gold G telah dipasarkan lebih dari 10 tahun dan telah memiliki banyak testimoni dari konsumen
Jelly Gamat Gold G memiliki khasiat penyembuhan yang sangat baik dalam membantu penyembuhan berbagai penyakit ( tentu disertai dengan pengobatan ke dokter pula) .
Tidak hanya aman dan bergizi, tetapi Jelly Gamat Gold G juga merupakan suplemen kesehatan yang efektif dan ekonomis.

Jelly Gamat Gold G adalah satu-satunya produk jeli gamat yang terdaftar di Singapura, sebagai salah satu negara barometer Health Food Asia selain Jepang dan China. Berikut ini legalitas Jelly Gamat Gold G yang sudah di akui oleh beberapa instansi yang berkompeten di berbagai negara :

Jelly Gamat Gold G telah terdaftar di BPOM RI TI 11464572.
Bersertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM ( 22.00) / 492/ 2/ 1 010-10/ 2004.
Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore ( AVA) tanggal 11 Oktober 2003 ( Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura) .

Aturan konsumsi Jelly Gamat Gold G Sea Cucumber

Aturan konsumsi Jelly Gamat Gold G ini dengan takaran menggunakan sendok makan.

Untuk menjaga kesehatan, cukup 2-3 sendok makan 1x atau 2x sehari.
Untuk terapi sakit ringan-sedang, minumlah 3 sendok makan 2x sehari.
Untuk terapi sakit berat, minumlah 3-4 sendok makan 4x sehari.
Untuk terapi Darah Tinggi, Athritis, Asam Urat, minumlah 3 sendok makan 3x – 4x sehari.
Untuk terapi Diabetes / Kencing Manis, minumlah 4 sendok makan 3x – 4x sehari.
Untuk terapi Jantung atau Stroke, minumlah 5-6 sendok makan 4x sehari.
Untuk terapi Kanker, minumlah 1/ 4 botol 4x sehari ( 1 botol dihabiskan untuk 1 hari) .

Agar daya kerjanya lebih cepat, ikuti aturan konsumsi dan tips berikut ini: larutkan satu sendok makan Jelly Gamat Gold G ke dalam 1/ 2 s.d. 1 gelas air putih hangat ( 200 ml) . Aduk hingga benar-benar larut. Minum larutan tersebut sampai habis. Cara ini lebih dianjurkan untuk penderita stroke, hepatitis, liver dan hipertensi berat.

Ditulis Oleh : Unknown // 06.17
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

Diberdayakan oleh Blogger.